Sabtu, 06 Desember 2008

MUSCAB II HIPKI KOTA BONTANG


Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesaia disingkat HIPKI DPC Kota Bontang pada tanggal 3 - 5 Desember 2008 betempat di hotel Andika Bontang, telahmelaksanakan MUSCAB yang kedua. Dalam MUSCAB tersebut berhasil memilih pengurus baru periode 2008 s/d 2011 secara demokratis, setelah terjadi berdebatan yang lumayan alot mengenai metode pemilihan formatuer, banyak tanggapan dan intrupsi dari peserta MUSCAB akhirnya disepakati metode dengan mengacuh kepada ARD/ART organisasi pasal 16, pemilihanpun dimulai, 6 kandidat formatuer mewakili aspirasi kelompok lembaga masing masing Hasan Irawan dan Johansyah dari lembaga komputer, Moh. Sabir dan Moh A. Gunardi dari lembaga bahasa inggris, mengemudi, dan AC, serta Ikhsan dan Lutfiana dari lembaga salon dan menjahit.
Dalam MUSCAB tersebut akhirnya Hasan Irawan terpilih sebagai ketua, Johansyah sekretaris dan Moh. A. Gunardi bendahara, mereka terpilih secara demokratis sebagai pengurus HIPKI kota Bontang periode 2008 sampai 2009.

Dalam MUSCAB tersebut pengurus baru berhasil menyusun program HIPKI untuk masa bakti tiga tahun, program tersebut akan disosialisasikan setelah pengukuhan pengurus dari DPW HIPKI Propinsi . MUSCAB HIPKI kali ini dibarengi dengan pembekalan manajemen kepada semua lembaga kursus di kota Bontang yang di fasilitasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bontang.

Tidak ada komentar: